Monday, November 24, 2008


OUR WORK PROMOTES NONVIOLENCE, THE PEACEFUL SOCIETY,PROSPERITY, NONE DISCRIMINATION, JUSTICE FOR ALL,FREE EXPRESSION & FREEDOM OF FAITH,RELIGION.

Oleh Latifabdul
بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
Bismilahirrahmanirrahiim

Menyilami Rahasia2 ALLAH dalam al quran sangat menarik perhatian saya bertahun2, saya menemukan bahwa" Rasulullah saw adalah manusia biasa dan bisa kalah dlm peperangan"

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dlm menjelaskan ayat ALLAH dibawah ini;

1.Katakanlah: "Bahwasanya aku hanyalah seorang manusia seperti kamu, diwahyukan kepadaku bahwasanya Tuhan kamu adalah Tuhan Yang Maha Esa, maka tetaplah pada jalan yang lurus menuju kepada-Nya dan mohonlah ampun kepada-Nya. Dan kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang mempersekutukan(Nya),QS;41:6

2.Jika kamu (pada perang Uhud) mendapat luka, maka sesungguhnya kaum (kafir) itu pun (pada perang Badar) mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu, Kami pergilirkan di antara manusia (agar mereka mendapat pelajaran); Qs 3:140

3.Dan mengapa ketika kamu ditimpa musibah (pada peperangan Uhud), padahal kamu telah menimpakan kekalahan dua kali lipat kepada musuh-musuhmu (pada peperangan Badar) kamu berkata: "Dari mana datangnya (kekalahan) ini?" Katakanlah: "Itu dari (kesalahan) dirimu sendiri". Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.QS.3:165-166

Dari ke tiga ayat tersebut diatas itu, pelajaran apa yang dapat kita ambil?

1.Bahwa Rasulullah saw itu adalah manusia biasa, bukan TUHAN yang sebahagian golongan islam beranggap bahwa Rasul itu tidak pernah salah, setiap kata katanya dan perbuatan2nya adalah wahyu2 ALLAH. Al quran yang berjalan..

2.Bahwa setiap kekalahan, penderitaan, dan kecelakaan yang menimpa seseorang adalah disebabkan kesalahan dirinya sendiri.

3. Bahwa Rasulullah saw bisa mendapat kekalahan dlm peperangan, sebagai kesalahan yang di lakukan oleh pasukan rasul yang tidak di siplin.

Kemudian ALLAH menjelaskan lagi di lain ayatNYa seperti berikut dibawah ini;

Sesungguhnya Allah tidak berbuat lalim kepada manusia sedikit pun, akan tetapi manusia itulah yang berbuat lalim kepada diri mereka sendiri.QS.10:44.

Demikian itu disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri. Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak menganiaya hamba-Nya,QS.8:51.

Kalau kita lihat kehidupan umat islam di sekeliling kita baik di Indonesia,maupun di luar negeri;Irag,Afganistan dan Sudan Indonesia dimana kita lihat bahwa ;

---banyak rakyat Iraq yang menderita terbunuh oleh peperangan2 baik dgn non islam,maupun sesama muslim.

--banyak umat islam yang meninggal dunia di Afganistan, karena peperangan sesama muslim dan muslim dgn tentara International.

--Kalau di Indonesia, golongan islam Radikal FPI, di tangkap oleh Polisi dan dimasukan kepada jell...

Pada umumnya kita menyalahkan negara2 Amerikan dan Barat....bukankah demikian?

Tapi sesungguhnya kalau kita perhatikan ayat2 diatas, maka dapat kita simpulkan bahwa yang salah bukan Amerika atau Barat, yang salah adalah DIRI SENDIRI..benarkah begitu?

Apa kesalahan2 yang dilakukan oleh pemimpin2 Iraq,Afaganistan dan FPI cs itu?

1. adalah menzolimi rakyatnya sendiri yaitu golongan islam Syiah, Kurdis dll
2. adalah menzolimi atau memerangi negara Kuwait,saudara2 seiman nya
3. adalah memerangi Iran ,jutaan manusia yang meningal dunia.
4 adalah FPI cs menzolmi golongan islam Ahmadiyah dan Liberal.

Jadi kesimpulan kita bahwa penderitaan2 yang di alamin oleh sebahagian besar umat islam itu adalah disebabkan oleh kesalahan2 dirinya sendiri, karena pemimpin2nya yang ZOLIM.
ALLAH memberikan hukuman yang setimpal lewat tangan2 tentara asing...kepada pemimpin2 yang zolim berikut Rakyatnya yang menyokong kezoliman itu.

Demikianlah kekuasaan ALLAH yang Maha Adil.

Marilah kita perbaiki diri kita perbaiki dan luruskan kembali pendapat kita selama ini bahwa yang salah itu adalah AMERIKA dan Sekutu2nya.

ALLAH sudah menurunkan peringatan2Nya kepada umat islam, apakah kita masih tidak percaya, masih ragu2 dgn ayat2nya?

Sesungguhnya orang-orang yang beriman dengan ayat-ayat Kami, adalah orang-orang yang apabila diperingatkan dengan ayat-ayat (Kami), mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, sedang mereka tidak menyombongkan diri.QS.32:15.( Itulah tanda orang beriman.Apakah kita benar2 sudah beriman kepada ALLAH? )

Apakah kita benar2 sudah BERIMAN kepada ayat2 ALLAH diatas itu?
marilah kita patuhi setiap ayat2 ALLAH agar kita benar2 seorang muslim yang bertaqwa.

Semoga peringatan2 ALLAH diatas itu menjadikan kita kembali kejalan yanglurus dan memperbaiki keyakinan kita yang salah selama ini.

Wassalamu'alaikum wrwb

"Serulah(manusia) kepada jalan Robbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik."

No comments: