Saturday, December 29, 2007

JANGAN JATUH DUA KALI DI LOBANG YANG SAMA


PARTAI2 ISLAM >< SYARIAT ISLAM

Bismilahirrahmanirrahiim.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk.

Orang bijak berkata,"Jangan jatuh dua kali di lobang yang sama"

Tahun lima puluhan, Sebuah partai islam yang terbesar, Partai Masyumi, yang ingin memperjuangkan Syariat Islam di tegakkan di Indonesia yang mana Indonesia terdiri dari bermacam agama, suku dan bahasa.

Partai Masyumi menemukan ke gagalan dan akirnya di bubarkan oleh pemerintah waktu itu. Umumnya umat islam kita sangat menyedihkan, termasuk keluarga besar kami.

Kenapa Partai islam yang terbesar yang di pimpim oleh orang2 yang tahu agama dan intelektual seperti Mhd Nasir, Burhanudin Harahap, Hamka dll gagal?

Manusia adalah tidaklah sempurna, selalu mempunyai kelemahan2 ,kekilafan2 dan salah interpretation tentang memahami Syariat islam,termasuk beliau2 diatas tersebut..

Sebelum saya mempelajari rahasia2 Al quran, saya berpendapat bahwa yang salah itu adalah pemerintah, bukanlah partai masyumi, sebagaimana pendapat umum dari umat islam.

Setelah saya menyilami Rahasia2 Al quran, ternyata Partai Masyumi dlm perjuangannya untuk mendirikan negara syariat islam seperti Saudi Arabia adalah melanggar beberapa perintah ALLAH bagaimana cara bermasarakat yang plural.

Perintah ALLAH yang dilanggar adalah sebagai berikut dibawah ini:

1. Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang kamu musuhi di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.QS.60:7.

2.Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. (QS.60:8).

Dari kedua ayat ini ALLAH memerintahkan Rasul dan umat islam;

1) berkasih sayang dengan umat non islam dhimmi.2), berlaku adil dengan umat non islam dhimmi.

Partai Masyumi tidak melaksanakan kedua perintah2 diatas tersebut,malah menganggap umat nasrani dll adalah orang2 kafir Harbi.

Partai Masyumi bertindak sebaliknya, melakukan diskriminasi dan tidak adil terhadap umat Nasrani dan non islam lain2nya. Buktinya dalam partai masyumi hanya orang2 islam saja,tidak ada orang2 non islam yang ikut dlm partai tersebut.

Partai masyumi mendapat perlawan yang besar dari partai2 non islam,termasuk partai islam moderat NU, yang juga partai islam terbesar kedua dan partai PNI.Akirnya Partai masyumi dilarang.

ALLAH tidak memberkahi perjuangan partai masyumi yang menginginkan negara Syariat islam di Indonesia yang diskriminasi dan tidak berlaku adil kepada umat nonnislam dhimmi.

Sekiranya partai Masyumi mentaati kedua peraturan2 ALLAH diatas itu, wahh Partai Masyumi menjadi partai yang di senangi oleh semua pihak.Saya yakin ALLAH akan memberikan pertolongan kepada partai masyumi untuk memimpin bangsa Indonesia berkeadilan, tanpa diskriminasi terhadapt umat non islam,terutama Nasrani dan hindu di Bali.

Apakah partai2 islam sekarang ini yang ingin menegakan syariat islam di Indonesia, bisa belajar dari kesalahan2 saudara kita dulu itu?

Apakah partai2 islam bersedia mentaati peraturan2 ALLAH ditas tersebut? Yaitu bekerja sama, berlaku adil dan berkasih sayang dengan umat nasrani,hindu dhimmi dalam membangun bangsa Indonesia?

Berlaku adil kepada umat non islam,bukan saja memberikan protection atau keamanan kepada mereka, tapi memberikan haknya yang sama dengan umat islam untuk memimpin bangsa Indonesia. sesuai dengan keahliannya masing2. Misalnya menjadi menteri dalam kabenet islam, menjadi gubernur di suatu provensi, apakah bisa diterima?

Kalau sekiranya golongan2 non islam diperlakukan diskriminasi, tidak adil,hak2nya untuk mendirikan Bank2 riba,berternak babi, minum alkohol, mendirikan kafe, bioskop dll di larang, maka mereka akan menentang berdirinya pemerintahan Syariat islam.

Kedua,kalau Partai2 islam masih beranggap umat nasrani dan non islam lain2nya itu adalah orang kafir Harbi, maka selama itu pulah lah umat non islam akan menentang partai2 islam.Partai2 islam akan di anggap partai Radikal yang akan memusuhi mereka.

Negara2 International akan membantu mereka yang tertidas untuk mengembalikan keadilan di negirinya.

Yang akan terjadi adalah peperangan saudara di Indonesia yang mengerikan sekali.Bapak yakin sekali akan terjadi peperangan saudara.

Untuk menghindari terjadinya malapetaka yang mengerikan itu sebaiknya partai2 islam mentaati peraturan2 ALLAH diatas dengan ikhlas. Barulah partai2 islam itu akan menjadi partai yang excelent, partai yang disenangi oleh umat islam dan umat non islam.

Organisasi terbesar NU dan Muhammadiah sudah mengaplikasikan perintah2 ALLAH diatas tersebut dengan mendirikan partai2 politik PAN dan PKB...termasuk Gokar dan PDI-P,serta partai demokrat.

Kedua partai PKB dan PAN dimana orang2 muslim bersama sama membangun bangsa dengan orang2 non muslim. Indah bukan? itulah ajaran islam yang sempurna, adil dan anti diskriminasi..dan indah sekali.

Pertanyaan kenapa saya tidak menyokong perjuangan partai2 islam mendirikan syariat islam di Indonesia,sedangkan bpk adalah seorang muslim yang taat kepada ALLAH?

1.Karena negara syariat islam yang diperjuangakan oleh partai2 islam adalah syariat islam yang tidak mentaati kedua peraturan2 ALLAH diatas, sebagaimana Partai Masyumi yang gagal dulunya.

Bpk tidak mau jatuh dua kali di lobang yang sama..

2.Kalau mendirikan negara Syariat islam yang diskriminasi dan tidak adil di negeri yang penduduknya plural, akan berakibat bencana penderitaan yang mengerikan kepada rakyat indonesia dan generasi berikutnya karena peperangan saudara.

3.Partai2 islam sangat lemah dlm bidang ekonomi, technologi dan kurang bersahabat dgn umat non islam dan negara2 Industri,terutama Amerika. Kalau partai2 islam yang berkuasa maka lapangan kerja untuk pemuda2 akan lebih susah dan akan banyak pengangguran. Kemiskinan adalah pintu neraka.

Contohnya Hamas yang menang pemilihan umum, tapi tidak di sokong oleh negara2 Industri dan negara2 islam moderat Arab.Tidak bisa menggaji pegawainya sangat menyedihkan sekali.

itulah sebab2 kenapa bpk tidak menyokong partai2 islam yang diskriminasi terhadapt umat non islam..

Mudah2an ALLAH akan memberikan hidayah dan ilmu yang benar kepada pemimpin2 Partai islam Indonesia.Dan mentaati perintah2 ALLAH dengan sempurna.

Demikian sedikit ulasan saya tentang bahayanya mendirikan pemerintahan islam di Indonesia kalau mengabaikan 2 buah perintah ALLAH diatas tadi. Harus sempurna,baru ALLAH akan membantu dan memberkahi.Kalau setengah2 mengikuti perintah2 ALLAH akan pincang,lemah akirnya menderita kekalahan.

wassalamu'alaikum wrwb.

Note:silakan kirimi teman2 yang tersayang dan juga kepada partai2 islam.

No comments: