Sunday, August 15, 2010

Kenapa Umat Yahudi, Nasrani Lebih Kuat dari Umat Islam?

KWNAPA UMAT ISLAM LEMAH EKONOMI DAN TECHNOLOGI DARI UMAT2 YAHUDI,NASRANI DAN BUDHA?

Bismilahirrahmanirrahiim
ALLAH mengatakan dlm al quran;
ALLAH swt tidak akan merobah NASIB kamu(satu umat), kalau kamu sendiri tidak mau merobahnya.

Pada diskusi2 sebelumnya , kita sudah membahas tentang;
KENAPA UMAT YAHUDI DAN NASRANI KEHIDUPANNYA LEBIH RELATIF AMAN HARMONIS DAN DAMAI DARI UMAT ISLAM KITA.

Sekarang saya ajak anda semua, terutama Inchi nikmah Cs untuk membahas masalah ketertinggalan umat islam dlm ekonomi dan technologi.

Dalam rangka memperbaiki nasib umat islam kita yang terbelakang dlm kehidupan ekonomi, technologi dan pertahanan agama dan bangsa, maka sebagai seorang muslim yang merasa bertanggung jawab dan ingin melihat umatnya, keluarganya, agamanya menjadi umat rahmatan lil'alamin, agama yang memberikan CAHAYA ILLAHI kembali ke dunia, mari saya ajak anda semua untuk memperhatikan perintah2 ALLAH dibawah ini, yang selama ini ulama2 kita tidak mengajarkan kepada kita dan umat islam umumnya.

Dengan penemuan2 saya ini, semoga ada manfaatnya bagi kita dan umat islam umumnya
untuk merahih kembali mahkota "rahmatan lil'alamin" yang sudah berpindah dari tangan umat islam kepada umat yang lain.

Selamat berdiksi.mari kita sharing ilmu.untuk menambha wawasan ilmu agama kita.

******************************************************************************************************
KENAPA EKONOMI DAN TECHNOLOGI UMAT YAHUDI DAN NASRANI RELATIF KUAT DARI UMAT ISLAM?


Apakah sebab2nya?
Apakah ALLAH tidak adil kepada umat islam?
Apakah umat islamitu sendiri membenci kehidupan modern yang kuat ekonomi dan technologi?
Apakah tidak ada perintah dari ALLAH dalam al Quran untuk membangun masarakat yg modern yang kuat ekonomi dan technologinya?
Apakah ulama2 yang salah mengajarkan peraturan2 ALLAH kepada umat islam?

Bagaimana menurut pendapat anda?

Apakah ada perintah2 ALLAH kepada umat yahudi dan Nasrani untuk membangun masarakat yang maju-modren dengan technologinya? Mari kita lihat rahasia2 ALLAH.

Dari penyilaman Rahasia2 ALLAH dlm kitab2Nya Taurat, Injil dan Al Quran, saya menemukan beberapa ayat2 ALLAH tentang wajibnya membangun ekonomi yang kuat di Tuarat dan Injil, tapi tidak menemukan dlm al Quran, Kenapa begini?;

Perhatikan perintah2 ALLAH dibawah ini;

1.• God said; “You will have to work hard and sweat to make the soil produce anything, until you go back to the soil from which you were formed. You were made from the soil, and you will become soil again” (Genesis 3.18-19.)

( ALLAH memerintahkan utk bekerja keras sampai berkeringat....sampai hari terakir.)

2.• You fool, Do you want to be shown that faith without works is dead or useless.James 2:20, You see , then that it is by his works that a person is put right with God, anda not by his faith alone, His faith and works worked together; his faith was made perfect through his works.

(beragama saja, tanpa bekerja, adalah manusia tidak berguna, mati.)

3.• Our brothers, we command you in the name of our god tom keep away all brothers who are living a lazy life and who do not not follow the instruction that we gave them. You self know very well that you should do just what we did. We were not lazy when we were with you. We kept working day and night so as not to be an expense to any of you. Whoever refuses to work is not allowed to eat. In the name of God we command these people and warn them to lead orderly lives and work to earn their own living. You you, brothers, must not become tired of doing good. Thesaa; 3:6

(Allah membenci manusia yang malas bekerja, dan mereka tdk sepantasnya makan.Jangan berhenti untuk berbuat kebaikan2)

4.• A good man leaves an inheritance to his children’s children.

(Orang tua yang baik adalah orang tua yang meninggalkan warisan yang banyak kepada anak2 dan cucu2nya)

5 • Side aside a tithe--a tenth of all thet you fields produce each year.(=10% zakat)

(Inilah yang membuat umat yahudi dan nasrani generous dari umat islam kita, utk menghilangkan kemiskinan.)

Dari perintah2 ALLAH diatas itu jelas bagi kita umat Yahudi dan Nasrani berkewajiban untuk;

----- berkerja keras dan berkeringat sampai meninggal dunia

----- dilarang bermalas malasan, dan setiap orang harus bekerja untuk mendapatkan makanan baik untuk diri sendiri,mapun untuk keluarga. Yang tidak mau berkerja, karena malas maka ALLAH melarang memberikan makanan buat mereka.

----- Setiap orang tua seharusnyalah meninggalkan warisan yang banyak

Demikianlah perintah2 ALLAH yang di wajibkan kepada umat yahudi dan Nasrani untuk bekerja keras dan meninggalkan warisan2 yang banyak untuk generasi berikutnya: “the obligation to work” agar kehidupan generasi berikutnya setelah orang tua meningal dunia tidak susah. Jadi orang tua bertanggung jawab kepada anak2 dan cucu2nya.

Bagaimana dengan umat islam kita, apakah ada perintah2 ALLAH seperti diatas itu, yaitu perintah untuk bekerja keras dan meninggalkan warisan yang banyak untuk anak2 dan cucu2nya?

Menurut pengamatan saya dalam menyilami al Quran, saya tidak menemukan perintah2 ALLAH secara tegas untuk bekerja keras dan meninggalkan warisan yang banyak kepada anak2 dan cucu2nya;

Yang ada adalah perintah ALLAH untuk membayar zakat. Berapa percent zakat di bayarkan, juga tidak dijelaskan dlm al quran, hanya terdapat dlm taurat yaitu 10%.

Inilah kekurangan peraturan2 ALLAH dlm al quran.....!

Apakah karena tidak ada perintah ALLAH secara lansung untuk bekerja keras dan meninggalkan warisan yang banyak, makanya umat islam lemah dalam ekonomi,technologi dan pertahanan. Bagaimana pendapat anda?

Dan ada juga sebahagian ulama2 islam fanatic, bahwa umat islam tidak mementingkan kehidupan materi, kehidupan modern, yang di cari adalah kehidupan akirat. Kehidupan yang sederhana, dimana nabi hidup sehari hari adalah sederhana sekali, dan tidak meninggalkan warisan satu sen pun kepada istri2 dan anak2nya.

Apakah ini yang menyebabkan umat islam anti kepada kehidupan yang maju, modern yang kuat ekonomi, technologi dan pertahanan?

Menurut pendapat saya, sesungguhnya walaupun tidak ada perintah2 untuk bekerja keras di Al quran, namun ALLAH memerintahkan kepada Rasul untuk beriman dan merujuk kepada kitab2 sebelumnya Taurat dan Injil. Artinya perintah2 yang tidak ada dlm al quran, tapi ada dlm kitab2 sebelumnya haruslah di taati dengan baik,sebagaimana di contohkan oleh Rasul, bahwa perintah bersunat tidak ada dlm al quran, tapi Rasul mengambil dari kitab taurat.

Jadi kalau umat islam lemah dlm ekonomi dan technologi, karena ulama2 kita tidak menganjurkan merujuk kepada kitab2 sebelumnya Taurat dan Injil yang di anggap kitab2 yang sudah palsu oleh mereka.

Sesungguhnya ulama2 islam fanatik itu sudah menyesatkan umat islam beratus ratus tahun, karena benci kepada penjajah Barat, mengajak umat islam untuk mengharamkan Taurat dan injil sebagai kitab pedoman hidup selain dari Al Quran.

SEDANGKAN ALLAH TIDAK PERNAH MENGATAKAN KPD RASUL BAHWA KITAB2 SEBELUMNYA ITU ADALAH PALSU, DAN JANGAN KAMU DEKATI ATAU BACA.
TIDAK ADA BUKAN? KENAPA ULAMA2 FANATIK ARAB MENGATAKAN PALSU?

ALLAH mengatakan dan mewajibkan Rasul untuk beriman atau percaya kepada kitab2 ALLAH lain2nya; taurat zabur dan Injil.Inilah 5 ayat ALLAH yang menjelaskannya;


1."Kami beriman kepada (Al-Quran) yang diturunkan kepada kami dan kepada (Taurat dan Injil) yang diturunkan kepada kamu dan Tuhan kami, juga Tuhan kamu, adalah Satu dan kepadaNyalah, kami patuh dengan berserah diri.” (Al An Kabuut ayat 45-46)

2.Dia menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil.QS.3:3

3.Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya,Taurat,zabur dan Injil) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; QS 5;148.

4. Dan sekiranya mereka sungguh-sungguh menjalankan (hukum) Taurat, Injil dan (Al Qur'an) yang diturunkan kepada mereka dari Tuhannya, niscaya mereka akan mendapat makanan dari atas mereka dan dari bawah kaki mereka. Di antara mereka ada golongan yang pertengahan. Dan alangkah buruknya apa yang dikerjakan oleh kebanyakan mereka.QS.5:66.

5.: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikit pun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu". QS.5:68


Yang perlu di perhatikan dlm merujuk kepada Taurat dan injil adalah perintah2 ALLAH yang bertentangan dgn al quran tidak berlaku lagi, INVALID. Karena ALLAH sudah menukarkarnya dengan peraturan2 baru yang sesuai dengan kondisi masarakat.
Misalnya adalah; perintah mengahadap kiblat, perintah shalat, puasa, dan lain2nya.

Perintah2 ALLAH yang tidak bertentangan dgn al quran, maka wajib kita ikuti, tanda kita beriman kepada kitab2 sebelumnya,seperti diperintah oleh ALLAH di atas itu.

Kesimpulan;
1. Umat islam lemah ekonomi dan technologi karena kesalahan ulama2 yang mengharamkan kitab2 sebelumnya;Taurat,Injil.
2. Karena perintah2 bekerja keras dan wajib meninggalakn warisan terdapat dalam kitab2 sebelumnya, dan tidak ada dlm al quran.....
3. Jadi kalau umat islam ingin menjadi umat rahmatan lil’alamin,maka umat islam wajib mentaati perintah2 ALLAH diatas itu. YAITU; bekerja keras dan meninggalkan warisan yang banyak untuk anak2 dan cucu2nya.

Kalau tidak beriman, maka selama itu pula lah umat islam kita akan hidup terbelakang dan terhina.Hidup terkantung kepada belas kasiahan bangsa lain2.

Demikian pencaraian2 Rahasia2 ALLAH dlm kitab2Nya,semoga ada manfaatnya untuk memperbaiki keimanan dan pemahaman ajaran2 islam yang salah selama ini.

Wassalamu’alamun wr wb


SEORANG MUSLIM YANG SEMPURNA KEIMANANNYA KEPADA ALLAH DAN RASUL HARUSLAH BERIMAN KEPADA KETIGA KITAB2 ALLAH; TAURAT, INJIL DAN AL QURAN

No comments: